Puting Susu Ditusuk Ikan, Pencari Nyale Terkapar Pingsan

ihsansantosa, 14 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LOMBOK TIMUR - Seorang laki-laki bernama  Supriadi (30) warga Dusun Batu Putek Desa Tundak, Kecamatan Keruak ditemukan pingsan pada Jum'at (14/2/2020) sekitar pukul 05.15 Wita pada saat menangkap Nyale sejenis cacing laut di lokasi Pantai Kaliantan Desa. Seriwe Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

"Korban tenggelam di perkirakan tertusuk ikan laut pada dada bagian puting susu sebelah kiri yang mengakibatkan korban meronta-ronta seperti kesurupan", terang Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharuddin kepada wartawan. 

Korban ditemukan  Amaq Bayan (48) warga Dusun Mampe, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru. Pada saat Supardi bersama rekan lainnya sedang menagkap Nyale di lokasi Pantai Kaliantan saya menemukan korban dalam keadaan tenggelam dan meronta- ronta kemudian saya angkat  bersama teman lainnya dan dibawa ke tepi pantai, setelah kami periksa korban ditemukan dalam keadaan keadaan luka robek pada puting susu bagian dada sebelah kiri, tutur Amaq Bayan.

Menurut keterangan dari saksi di perkirakan korban luka diakibatkan karena tertusuk ikan berbisa sehingga korban seperti kerasukan dengan meronta ronta dan berteriak-teriak setelah korban diselamatkan oleh saksi kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang melaksanakan pengamanan di lokasi Penangkapan Nyale, terang Kasubag Humas.

"Mendapat laporan dari warga, petugas dari Polsek Jerowaru langsung mendatangi lokasi kejadian kemudian segera membawa korban ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan perawatan medis", pungkas Kasubag Humas. (Ihsan)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu