Pertandingan Persahabatan Dimomen Sukseskan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci VS Pemerintah Kota Sungai Penuh

INDONESIASATU.CO.ID:


Sungai Penuh, Bertepatan dengan kegiatan TMMD KODIM 0417/Kerinci Pemerintah Kota Sungai Penuh gelar pertandingan sepak bola persahabatan antara ALL STAR KODIM 0417/KERINCI VS PEMKOT SUNGAI PENUH, Rabu,13/03/ yang bertempat  di Gor Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh.

Laga persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Kodim 0417 /Kerinci. Dua kesebelasan ini yang menurunkan pemain-pemain berumur 40 tahun keatas, namun jalannya pertandingan berlangsung seru.

Pada babak pertama menit ke Ke-15 Tim dari Kodim yang di punggawai langsung oleh Dandim 0417 /Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto memimpin terlebih dahulu dengan mencetak gol 1-0

Kondisi lapangan yang saat itu  basah akibat diguyur hujan, menambah keseruan dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton dari personil Kodim maupun dari Pemkot.
Yang pada akhirnya diakhir babak pertama  Tim kesebelasan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh, berhasil menyamai skor menjadi 1-1.

Memasuki babak  kedua permainan bertambah seru dengan berbalas gol, dan skor  beralih menjadi 2-1  oleh tim Pemkot dan tak lama berselang akhirnya skor dapat disamakan kembali oleh tim Kodim 0417/Kerinci , pertengahan babak kedua Kasdim 0417 /Kerinci Mayor Inf Harpilus mencetak gol dan skor imbang 2-2. Hingga Pada akhirnya laga dari  kedua tim kembali menyamaivskor menjadi 3-3  hingga pertandingan berakhir.

Sebagi mana yang dituturkan  Dandim 0417/ Kerinci kepada media ini , Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, usai pertandingan, " dengan adanya kegiatan  olahraga bersama seperti ini yang jelas untuk kesehatan sekalian membina silaturahmi dan keakraban yang baik antara personel Kodim dan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang sudah terbina selama ini, hal ini bertepatan dalam momen TMMD Ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di Kota Sungai Penuh, tegasnya.(Doni.JIS//KODIM 0417/KRC)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita