Kecelakaan Tunggal di Kecamatan Langgudu selatan, Pick Up Terbalik, Tak Ada Korban Jiwa

INDONESIASATU.CO.ID:

BIMA - Bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal jenis Pick Up warna biru yang ditumpangi oleh warga mamba Desa Karampi di jalan lintas tangga baru ke Desa Karampi tempatnya di Lereng Torotodu, Selasa (9/7).

Pick up berwarna biru berpenumpang lebih Dari 20 orang ini hendak pulang dari hajatan keluarga di Desa Sarae Ruma Kecamatan Langgudu Selatan Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat  (NTB) kembali di Desa Karampi, terguling dan mengalami kecelakaan. Kecelakaan tunggal tersebut diakibat oleh Sopir panik, hilang kendali dan gigi mobil blong.

Menurut Adi Wahyudi salah satu saksi mata, Mobil Pick Up tersebut bertujuan dari dari Desa Karampi menuju panggilan hajatan keluarga (Pamaco) di dusun Sido Desa Sarae Ruma. Saat pulang mendadak sopir hilang kendali dan mobil  mengalami oleng ke kiri. Akibatnya, Mobil terjun ke parit dan 2x terguling di Lereng Torotodu, tanjakan mait. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya penumpang dan Sopir mengalami luka ringan dan saat ini sudah dibantu oleh warga setempat untuk  dievakuasi,"tutup Adi.

Jurnalis: M. Amin

  • Whatsapp

Index Berita