Dody Armansyah : Jangan Ada Lembaga Atau Individu Yang Ingin Melemahkan Lembaga Penyelenggara Pemilu

INDONESIASATU.CO.ID:

MUBA - Dody Armansyah pengamat pemilu dari gerakan pemuda intelek musi banyuasin saat ditemui wartawan lensajabar.com di salah satu cafe di kota sekayu. Mengingat tahun 2019 adalah tahun politik.  Dengan suhu politik yang sangat panas, setiap tindakan harus benar benar diperhatikan bisa salah sedikit diplesetkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Adapun juga ditingkat penyelenggara pemilu terutama kpu sudah pasti banyak tekanan baik dari internal maupun eksternal. Jangan sampai ada lembaga ataupun perseorangan yang berupaya melemahkan penyelenggara pemilu terkhusus KPU.,"Ujar dody sambil tersenyum.

Dody juga menuturkan dan mengajak "segenap lapisan masyarakat serta lembaga untuk selalu mendukung penyelenggara pemilu dalam mensukseskan pemilu 2019. Dia juga berharap pemilu 2019 menjadi pemilu yang bermartabat, tingkat partisipan nya diatas 80% minimal serta pemilihnya cerdas,"Ajak Dody

Kembali mengingatkan sebagai warga negara yang selalu menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan dan berpegang teguh dengan hukum yang berlaku untuk selalu menjaga kedamaian dan tanpa ada gesekan dalam menentuhkan pilihan. 

"Terakhir Pemuda yang menjadi fans club sepak bola manchester united ini mengatakan bahwasannya NKRI harga mati,"tutupnya sambil menghirup kopi.(Riyan)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita