Hadiri Lomba Pacuan Kuda HUT Bhayangkara ke 73, Gubernur NTB: Bila Perlu Dilaksanakan Setiap Bulan dan Diadakan di Setiap Sabtu dan Minggu

amin, 08 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BIMA - Gubernur NTB, Dr.H.Julkieflimansyah ikut menyaksikan lomba pacuan kuda Tradisional dalam rangka memperingati Bhayangkara ke-73 dan HUT Bima ke-379 yang dilangsungkan pada Sabtu (6/7) di gelanggang pacuan kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima (NTB).  Dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan lomba pacuan kuda yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk menarik dan memajukan sektor pariwisata, bila perlu dilaksanakan setiap bulan dan diadakan di setiap hari Sabtu dan Minggu.

"Dalam arena pacuan kuda seperti ini juga menjadi indikator hidupnya peternakan kita di NTB. Karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada kapolda NTB, Kapolres Kota Bima, Bupati, Ketua Pordasi serta seluruh panitia pelaksana penyelenggarakan dan mempersiapkan perlombaan pacuan kuda ini dengan baik," ucap Gubernur.

Menurut Gubernur NTB, lomba pacuan kuda ini  selain mempertemukan kuda-kuda yang tangguh juga berhasil menyedot peserta maupun penonton, dimana indikator keberhasilan pacuan terlihat dari jumlah kuda yang terdaftar sangat banyak dengan jumlah penonton yang membludak.

"Kedepanya kita harapkan pelaksanaanya jauh lebih baik sehinggah bisa menjadi konsumsi para wisatawan yang ingin berlibur di kabupaten bima sekaligus meningkatkan pariwisata di NTB juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat kabupaten bima." harap Julkieflimansyah.

Dr.H.Julkieflimansyah meminta seluruh peserta lomba agar menjaga sportifitas dalam perlombaan sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar, dengan harapan masyarakat bisa meramaikan kegiatan ini sebagai saranan hiburan dan rekreasi massal  masyarakat kabupaten bima.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu